REPRESENTASI PORNOGRAFI DALAM FILM HOROR INDONESIA (Analisis Semiotika Representasi Unsur-unsur Pornografi dalam Film Hantu Binal Jembatan Semanggi)
Euforia reformasi berperan menjadikan media massa sebagai kotak Pandora yang “melepaskan” berbagai macam hal buruk seperti pornografi dan kekerasan sebagai komoditas. Pornografi merupakan topik yang menarik untuk diperbincangkan, baik pro maupun kontra dikalangan media massa. Media pun ikut memanfaa...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | PRAMASTO, BAYU |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English English English English English English English |
Almmustuhtton: |
2011
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/12709/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
PORNOGRAFI DALAM FILM HOROR INDONESIA (Analisis Isi Adegan Pornografi dalam Film Horor Indonesia Periode Bulan Juli-Desember 2009)
Dahkki: ERYAWAN, FIKI ADITYA
Almmustuhtton: (2011) -
PERAN PROGRAM SRAWUNG PRAJA RRI SURAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Peran Program Srawung Praja Sebagai Media Komunikasi Politik Antara Pemerintah Kota Surakarta dengan Masyarakat)
Dahkki: HARYOKO, NICK PUMA BHELA
Almmustuhtton: (2011) -
SELF-ACTUALIZATION OF VIOLA HASTING IN SHE’S THE MAN MOVIE 2006) DIRECTED BY ANDY FICKMAN: A HUMANISTIC PSYCHOLOGICAL APPROACH
Dahkki: ARISTA , EREKA NOOR
Almmustuhtton: (2011) -
DEFENSE MECHANISM OF RIZWAN KHAN IN MY NAME IS KHAN MOVIE (2010) DIRECTED BY KARAN JOHAR: A PSYCHOANALYTIC APPROACH
Dahkki: SUPRAPTO , GUSHINTA EKAWATI
Almmustuhtton: (2011) -
Pornografi dan pornoaksi: ditinjau dari hukum Islam.
Dahkki: DJUBAEDAH, Neng
Almmustuhtton: (2003)