STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH MAKAN AYAM BAKAR WONG SOLO CABANG YOGYAKARTA

Dalam memasuki era globalisasi pengusaha Rumah Makan harus jeli dalam memasarkan produknya. Keberhasilan Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Yogyakarta dalam memasarkan keunggulan dan keunikan produknya tergantung dari cara penyampaian pesan kepada masyarakat. Dengan menggunakan strategi komunik...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: WIBOWO, PUTRI WIJAYANTI
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
English
English
English
English
English
Argitaratua: 2011
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/12708/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!

Antzeko izenburuak