STUDI KORELASI PROGRAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS “KARANGANYAR, KOTA WISATA RELIGI DAN EDUKASI” DENGAN PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN DI DAERAH TUJUAN WISATA KARANGANYAR
Program Kampanye ”Karanganyar, Kota Wisata Religi dan Edukasi” ini merupakan sebuah langkah maju untuk melestarikan dan mempromosikan budaya dan pariwisata Karanganyar. Dan yang perlu kita ingat, keberhasilan dalam sektor budaya dan pariwisata Karanganyar tidak dapat dicapai secara instan. Program-p...
Kaydedildi:
Yazar: | MURYANI, SRI |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2010
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/12706/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
POTENSI OBYEK WISATA DAN PENGEMBANGAN KEPARIWISATAAN DELES INDAH DI KABUPATEN KLATEN
Yazar:: HIDHAYAH, ENTIN NURRUL
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PARIWISATA DI KABUPATEN KLATEN OLEH DINAS KEBUDAYAAN, PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA KLATEN
Yazar:: ERVIANA, LIA
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
Manajemen wisata konvensi
Yazar:: MANAJEMEN ..
Baskı/Yayın Bilgisi: (2000) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN PADA OBYEK WISATA KEDUNGOMBO KABUPATEN GROBOGAN
Yazar:: HERIYANTO, HERIYANTO
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
ANALISIS PROFIL PEDAGANG SOUVENIR DI OBYEK WISATA TAWANGMANGU
KABUPATEN KARANGANYAR 2009
Yazar:: SRIYADI, AGUS PAJAR
Baskı/Yayın Bilgisi: (2009)