STUDI KORELASI PROGRAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS “KARANGANYAR, KOTA WISATA RELIGI DAN EDUKASI” DENGAN PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN DI DAERAH TUJUAN WISATA KARANGANYAR
Program Kampanye ”Karanganyar, Kota Wisata Religi dan Edukasi” ini merupakan sebuah langkah maju untuk melestarikan dan mempromosikan budaya dan pariwisata Karanganyar. Dan yang perlu kita ingat, keberhasilan dalam sektor budaya dan pariwisata Karanganyar tidak dapat dicapai secara instan. Program-p...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | MURYANI, SRI |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English |
Έκδοση: |
2010
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/12706/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
POTENSI OBYEK WISATA DAN PENGEMBANGAN KEPARIWISATAAN DELES INDAH DI KABUPATEN KLATEN
ανά: HIDHAYAH, ENTIN NURRUL
Έκδοση: (2010) -
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PARIWISATA DI KABUPATEN KLATEN OLEH DINAS KEBUDAYAAN, PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA KLATEN
ανά: ERVIANA, LIA
Έκδοση: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN PADA OBYEK WISATA KEDUNGOMBO KABUPATEN GROBOGAN
ανά: HERIYANTO, HERIYANTO
Έκδοση: (2010) -
Manajemen wisata konvensi
ανά: MANAJEMEN ..
Έκδοση: (2000) -
ANALISIS PROFIL PEDAGANG SOUVENIR DI OBYEK WISATA TAWANGMANGU
KABUPATEN KARANGANYAR 2009
ανά: SRIYADI, AGUS PAJAR
Έκδοση: (2009)