LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...
Saved in:
主要作者: | JAMALUDIN, FAUZAN |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English English English English English English |
出版: |
2011
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/12704/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
Rumah iklan upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia tuan rumah di negeri sendiri
由: WINARNO, Bondan
出版: (2008) -
PERKANTORAN JASA IKLAN DI SURAKARTA
由: DARMAN, DARMAN
出版: (2006) -
Broadcasting in American: a survey of television, radioand new technologies.-- Ed.4
由: HEAD, Sydney W.
出版: (1980) -
Pengantar teknik broadcasting televisi.-- ed.1
由: SETYOBUDI, Ciptono
出版: (2005) -
EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM
(Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
由: Alwasi’u , Jannatin
出版: (2010)