LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | JAMALUDIN, FAUZAN |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English English English English |
Được phát hành: |
2011
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/12704/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
Rumah iklan upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia tuan rumah di negeri sendiri
Bằng: WINARNO, Bondan
Được phát hành: (2008) -
PERKANTORAN JASA IKLAN DI SURAKARTA
Bằng: DARMAN, DARMAN
Được phát hành: (2006) -
Broadcasting in American: a survey of television, radioand new technologies.-- Ed.4
Bằng: HEAD, Sydney W.
Được phát hành: (1980) -
Pengantar teknik broadcasting televisi.-- ed.1
Bằng: SETYOBUDI, Ciptono
Được phát hành: (2005) -
EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM
(Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
Bằng: Alwasi’u , Jannatin
Được phát hành: (2010)