LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...
Сохранить в:
Главный автор: | JAMALUDIN, FAUZAN |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English English English English English English |
Опубликовано: |
2011
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/12704/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
Rumah iklan upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia tuan rumah di negeri sendiri
по: WINARNO, Bondan
Опубликовано: (2008) -
PERKANTORAN JASA IKLAN DI SURAKARTA
по: DARMAN, DARMAN
Опубликовано: (2006) -
Broadcasting in American: a survey of television, radioand new technologies.-- Ed.4
по: HEAD, Sydney W.
Опубликовано: (1980) -
Pengantar teknik broadcasting televisi.-- ed.1
по: SETYOBUDI, Ciptono
Опубликовано: (2005) -
EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM
(Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
по: Alwasi’u , Jannatin
Опубликовано: (2010)