LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | JAMALUDIN, FAUZAN |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2011
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/12704/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
Rumah iklan upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia tuan rumah di negeri sendiri
door: WINARNO, Bondan
Gepubliceerd in: (2008) -
PERKANTORAN JASA IKLAN DI SURAKARTA
door: DARMAN, DARMAN
Gepubliceerd in: (2006) -
Broadcasting in American: a survey of television, radioand new technologies.-- Ed.4
door: HEAD, Sydney W.
Gepubliceerd in: (1980) -
Pengantar teknik broadcasting televisi.-- ed.1
door: SETYOBUDI, Ciptono
Gepubliceerd in: (2005) -
EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM
(Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
door: Alwasi’u , Jannatin
Gepubliceerd in: (2010)