LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...
保存先:
第一著者: | JAMALUDIN, FAUZAN |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/12704/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Rumah iklan upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia tuan rumah di negeri sendiri
著者:: WINARNO, Bondan
出版事項: (2008) -
PERKANTORAN JASA IKLAN DI SURAKARTA
著者:: DARMAN, DARMAN
出版事項: (2006) -
Broadcasting in American: a survey of television, radioand new technologies.-- Ed.4
著者:: HEAD, Sydney W.
出版事項: (1980) -
Pengantar teknik broadcasting televisi.-- ed.1
著者:: SETYOBUDI, Ciptono
出版事項: (2005) -
EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM
(Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
著者:: Alwasi’u , Jannatin
出版事項: (2010)