LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...
保存先:
第一著者: | JAMALUDIN, FAUZAN |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/12704/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Kritik Iklan
著者:: Atnan Bimo Yoga Kuntoro
出版事項: (2019) -
Kritik Iklan
著者:: Atnan Bimo Yoga Kuntoro
出版事項: (2019) -
Lika-Liku Iklan
著者:: dkk, 等
出版事項: (2018) -
Lika-Liku Iklan
著者:: Adnan Bimo Yoga Untoro, 等
出版事項: (2018) -
Iklan yang Efektif
著者:: Kasali, 等
出版事項: (2005)