LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...
Salvato in:
Autore principale: | JAMALUDIN, FAUZAN |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English English English English English English |
Pubblicazione: |
2011
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/12704/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
Rumah iklan upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia tuan rumah di negeri sendiri
di: WINARNO, Bondan
Pubblicazione: (2008) -
PERKANTORAN JASA IKLAN DI SURAKARTA
di: DARMAN, DARMAN
Pubblicazione: (2006) -
Broadcasting in American: a survey of television, radioand new technologies.-- Ed.4
di: HEAD, Sydney W.
Pubblicazione: (1980) -
Pengantar teknik broadcasting televisi.-- ed.1
di: SETYOBUDI, Ciptono
Pubblicazione: (2005) -
EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM
(Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
di: Alwasi’u , Jannatin
Pubblicazione: (2010)