LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...
Պահպանված է:
Հիմնական հեղինակ: | JAMALUDIN, FAUZAN |
---|---|
Ձևաչափ: | Թեզիս |
Լեզու: | English English English English English English English |
Հրապարակվել է: |
2011
|
Խորագրեր: | |
Առցանց հասանելիություն: | https://eprints.ums.ac.id/12704/ |
Ցուցիչներ: |
Ավելացրեք ցուցիչ
Չկան պիտակներ, Եղեք առաջինը, ով նշում է այս գրառումը!
|
Նմանատիպ նյութեր
-
Rumah iklan upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia tuan rumah di negeri sendiri
: WINARNO, Bondan
Հրապարակվել է: (2008) -
PERKANTORAN JASA IKLAN DI SURAKARTA
: DARMAN, DARMAN
Հրապարակվել է: (2006) -
Broadcasting in American: a survey of television, radioand new technologies.-- Ed.4
: HEAD, Sydney W.
Հրապարակվել է: (1980) -
Pengantar teknik broadcasting televisi.-- ed.1
: SETYOBUDI, Ciptono
Հրապարակվել է: (2005) -
EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM
(Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
: Alwasi’u , Jannatin
Հրապարակվել է: (2010)