LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | JAMALUDIN, FAUZAN |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2011
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/12704/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
Rumah iklan upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia tuan rumah di negeri sendiri
de réir: WINARNO, Bondan
Foilsithe / Cruthaithe: (2008) -
PERKANTORAN JASA IKLAN DI SURAKARTA
de réir: DARMAN, DARMAN
Foilsithe / Cruthaithe: (2006) -
Broadcasting in American: a survey of television, radioand new technologies.-- Ed.4
de réir: HEAD, Sydney W.
Foilsithe / Cruthaithe: (1980) -
Pengantar teknik broadcasting televisi.-- ed.1
de réir: SETYOBUDI, Ciptono
Foilsithe / Cruthaithe: (2005) -
EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM
(Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
de réir: Alwasi’u , Jannatin
Foilsithe / Cruthaithe: (2010)