LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...
Gorde:
Egile nagusia: | JAMALUDIN, FAUZAN |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English English |
Argitaratua: |
2011
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/12704/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Rumah iklan upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia tuan rumah di negeri sendiri
nork: WINARNO, Bondan
Argitaratua: (2008) -
PERKANTORAN JASA IKLAN DI SURAKARTA
nork: DARMAN, DARMAN
Argitaratua: (2006) -
Broadcasting in American: a survey of television, radioand new technologies.-- Ed.4
nork: HEAD, Sydney W.
Argitaratua: (1980) -
Pengantar teknik broadcasting televisi.-- ed.1
nork: SETYOBUDI, Ciptono
Argitaratua: (2005) -
EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM
(Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
nork: Alwasi’u , Jannatin
Argitaratua: (2010)