LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | JAMALUDIN, FAUZAN |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English English English English |
Έκδοση: |
2011
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/12704/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
Rumah iklan upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia tuan rumah di negeri sendiri
ανά: WINARNO, Bondan
Έκδοση: (2008) -
PERKANTORAN JASA IKLAN DI SURAKARTA
ανά: DARMAN, DARMAN
Έκδοση: (2006) -
Broadcasting in American: a survey of television, radioand new technologies.-- Ed.4
ανά: HEAD, Sydney W.
Έκδοση: (1980) -
Pengantar teknik broadcasting televisi.-- ed.1
ανά: SETYOBUDI, Ciptono
Έκδοση: (2005) -
EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM
(Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
ανά: Alwasi’u , Jannatin
Έκδοση: (2010)