LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...
Saved in:
Hovedforfatter: | JAMALUDIN, FAUZAN |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English |
Udgivet: |
2011
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/12704/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
Kritik Iklan
af: Atnan Bimo Yoga Kuntoro
Udgivet: (2019) -
Kritik Iklan
af: Atnan Bimo Yoga Kuntoro
Udgivet: (2019) -
Lika-Liku Iklan
af: dkk, et al.
Udgivet: (2018) -
Lika-Liku Iklan
af: Adnan Bimo Yoga Untoro, et al.
Udgivet: (2018) -
Iklan yang Efektif
af: Kasali, et al.
Udgivet: (2005)