LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | JAMALUDIN, FAUZAN |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English English English English English English |
Cyhoeddwyd: |
2011
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/12704/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Kritik Iklan
gan: Atnan Bimo Yoga Kuntoro
Cyhoeddwyd: (2019) -
Kritik Iklan
gan: Atnan Bimo Yoga Kuntoro
Cyhoeddwyd: (2019) -
Lika-Liku Iklan
gan: dkk, et al.
Cyhoeddwyd: (2018) -
Lika-Liku Iklan
gan: Adnan Bimo Yoga Untoro, et al.
Cyhoeddwyd: (2018) -
Iklan yang Efektif
gan: Kasali, et al.
Cyhoeddwyd: (2005)