LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...
Uloženo v:
Hlavní autor: | JAMALUDIN, FAUZAN |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English English English English English English |
Vydáno: |
2011
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/12704/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
Rumah iklan upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia tuan rumah di negeri sendiri
Autor: WINARNO, Bondan
Vydáno: (2008) -
PERKANTORAN JASA IKLAN DI SURAKARTA
Autor: DARMAN, DARMAN
Vydáno: (2006) -
Broadcasting in American: a survey of television, radioand new technologies.-- Ed.4
Autor: HEAD, Sydney W.
Vydáno: (1980) -
Pengantar teknik broadcasting televisi.-- ed.1
Autor: SETYOBUDI, Ciptono
Vydáno: (2005) -
EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM
(Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
Autor: Alwasi’u , Jannatin
Vydáno: (2010)