LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...
Guardat en:
Autor principal: | JAMALUDIN, FAUZAN |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English |
Publicat: |
2011
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/12704/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Kritik Iklan
per: Atnan Bimo Yoga Kuntoro
Publicat: (2019) -
Kritik Iklan
per: Atnan Bimo Yoga Kuntoro
Publicat: (2019) -
Lika-Liku Iklan
per: dkk, et al.
Publicat: (2018) -
Lika-Liku Iklan
per: Adnan Bimo Yoga Untoro, et al.
Publicat: (2018) -
Iklan yang Efektif
per: Kasali, et al.
Publicat: (2005)