LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...
Guardat en:
Autor principal: | JAMALUDIN, FAUZAN |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English |
Publicat: |
2011
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/12704/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Rumah iklan upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia tuan rumah di negeri sendiri
per: WINARNO, Bondan
Publicat: (2008) -
PERKANTORAN JASA IKLAN DI SURAKARTA
per: DARMAN, DARMAN
Publicat: (2006) -
Broadcasting in American: a survey of television, radioand new technologies.-- Ed.4
per: HEAD, Sydney W.
Publicat: (1980) -
Pengantar teknik broadcasting televisi.-- ed.1
per: SETYOBUDI, Ciptono
Publicat: (2005) -
EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM
(Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
per: Alwasi’u , Jannatin
Publicat: (2010)