LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | JAMALUDIN, FAUZAN |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English |
منشور في: |
2011
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/12704/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
Rumah iklan upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia tuan rumah di negeri sendiri
حسب: WINARNO, Bondan
منشور في: (2008) -
PERKANTORAN JASA IKLAN DI SURAKARTA
حسب: DARMAN, DARMAN
منشور في: (2006) -
Broadcasting in American: a survey of television, radioand new technologies.-- Ed.4
حسب: HEAD, Sydney W.
منشور في: (1980) -
Pengantar teknik broadcasting televisi.-- ed.1
حسب: SETYOBUDI, Ciptono
منشور في: (2005) -
EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM
(Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
حسب: Alwasi’u , Jannatin
منشور في: (2010)