LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)

Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...

Cur síos iomlán

Sábháilte in:
Sonraí bibleagrafaíochta
Príomhchruthaitheoir: JAMALUDIN, FAUZAN
Formáid: Tráchtas
Teanga:English
English
English
English
English
English
English
Foilsithe / Cruthaithe: 2011
Ábhair:
Rochtain ar líne:https://eprints.ums.ac.id/12704/
Clibeanna: Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!