LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)

Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: JAMALUDIN, FAUZAN
Formato: Tesis
Lenguaje:English
English
English
English
English
English
English
Publicado: 2011
Materias:
Acceso en línea:https://eprints.ums.ac.id/12704/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!