APA (7. basım) Alıntı

JAMALUDIN, F. (2011). LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009).

Chicago Style (17. basım) Atıf

JAMALUDIN, FAUZAN. LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka Tentang Lokalitas Jawa Tengah Yang Direpresentasikan Dalam Majalah SWA Selama Tahun 2009). 2011.

MLA (9th ed.) Atıf

JAMALUDIN, FAUZAN. LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka Tentang Lokalitas Jawa Tengah Yang Direpresentasikan Dalam Majalah SWA Selama Tahun 2009). 2011.

Uyarı: Bu alıntı herzaman %100 doğru olmayabilir..