JAMALUDIN, F. (2011). LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009).
Chicago Style aipamenaJAMALUDIN, FAUZAN. LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka Tentang Lokalitas Jawa Tengah Yang Direpresentasikan Dalam Majalah SWA Selama Tahun 2009). 2011.
MLA aipamenaJAMALUDIN, FAUZAN. LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka Tentang Lokalitas Jawa Tengah Yang Direpresentasikan Dalam Majalah SWA Selama Tahun 2009). 2011.
Kontuz: berrikusi erreferentzia hauek erabili aurretik.