JAMALUDIN, F. (2011). LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009).
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিJAMALUDIN, FAUZAN. LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka Tentang Lokalitas Jawa Tengah Yang Direpresentasikan Dalam Majalah SWA Selama Tahun 2009). 2011.
M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিJAMALUDIN, FAUZAN. LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka Tentang Lokalitas Jawa Tengah Yang Direpresentasikan Dalam Majalah SWA Selama Tahun 2009). 2011.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.