APA (7 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

JAMALUDIN, F. (2011). LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009).

শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

JAMALUDIN, FAUZAN. LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka Tentang Lokalitas Jawa Tengah Yang Direpresentasikan Dalam Majalah SWA Selama Tahun 2009). 2011.

M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

JAMALUDIN, FAUZAN. LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka Tentang Lokalitas Jawa Tengah Yang Direpresentasikan Dalam Majalah SWA Selama Tahun 2009). 2011.

সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.