TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KAMAR OBAT PUSKESMAS BANYUANYAR KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKARTA
Pelayanan kesehatan harus memperhatikan kepuasan pasien sebagai salah satu unsur pokok pelayanan dengan mengacu kepada standar pelayanan yang ada. Kepuasan pasien adalah tingkat perasaan pasien yang timbul akibat dari kinerja pelayanan kesehatan yang dirasakan setelah pasien membandingkan dengan apa...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | YULIANTO , RIVAI ENDRA DWI |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/12687/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI APOTEK KIMIA FARMA 63 SURAKARTA TAHUN 2009
حسب: ROMDHONI, ROMDHONI
منشور في: (2009) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RSUD PANDAN ARANG
BOYOLALI
حسب: ANITASARI, ANITASARI
منشور في: (2010) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT NIRMALA SURI SUKOHARJO
حسب: PRATIWI, PRATIWI
منشور في: (2010) -
EVALUASI KESESUAIAN PENGELOLAAN OBAT PADA PUSKESMAS DENGAN STANDAR PENGELOLAAN OBAT YANG ADA DI KABUPATEN SUKOHARJO
TAHUN 2009
حسب: ANJARWATI, RORI
منشور في: (2010) -
PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI APOTEK BUNDA SURAKARTA
حسب: SANTOSO , DIDIK
منشور في: (2010)