PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI APOTEK BUNDA SURAKARTA
Pembangunan di bidang kesehatan merupakan visi Indonesia sehat 2010. Pada saat ini orientasi paradigma pelayanan kefarmasian telah bergeser dari pelayanan obat (drug oriented) menjadi pelayanan pasien (patient oriented) dengan mengacu kepada pharmaceutical care. Tujuan dari penelitian adalah mengeta...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | SANTOSO , DIDIK |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English |
Almmustuhtton: |
2010
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/12645/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI APOTEK KIMIA FARMA 63 SURAKARTA TAHUN 2009
Dahkki: ROMDHONI, ROMDHONI
Almmustuhtton: (2009) -
TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KAMAR OBAT PUSKESMAS BANYUANYAR KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKARTA
Dahkki: YULIANTO , RIVAI ENDRA DWI
Almmustuhtton: (2010) -
GAMBARAN PELAKSANAAN STANDAR PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK KABUPATEN SRAGEN TAHUN 2008
Dahkki: FITRIANTO , WAHID BEKTI
Almmustuhtton: (2010) -
GAMBARAN PELAKSANAAN STANDAR PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK
WILAYAH KABUPATEN WONOGIRI TAHUN 2010
Dahkki: HAPSARI , ANDRIANI PUTRI
Almmustuhtton: (2011) -
GAMBARAN PELAKSANAAN STANDAR PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK WILAYAH KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2010
Dahkki: MUSTAFSIROH , OKTAVIANI MAJESTIKA WULANDARI
Almmustuhtton: (2011)