ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI KARANGANYAR

Tujua n dalam penelitian ini adalah : 1) Menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 2) Menganalisis pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian produk Simpati di Karanganyar? 3) Menganalisis pengaruh distribusi terhadap keputusan pembelian produk Simpati di...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: DEGDOYO, DICKY
Materyal Türü: Tez
Dil:English
English
English
English
English
English
English
English
Baskı/Yayın Bilgisi: 2011
Konular:
Online Erişim:https://eprints.ums.ac.id/12626/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!