ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN COFFEE SHOP ASING DAN COFFEE SHOP LOKAL DI SURAKARTA
Persaingan antara coffee shop asing dan coffee shop lokal semakin ketat, hal ini disebabkan adanya perubahan perilaku masyarakat terhadap fungsi dari sebuah cafe atau coffee shop, yang melahirkan fenomena sosial dan budaya baru. Disamping sebagai tempat untuk minum teh atau kopi dan menyantap makana...
Saved in:
主要作者: | JAYOKO, AAN |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English English English English English |
出版: |
2011
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/12621/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA
COFFEE SHOP ROCKETZ DI SOLO
由: ARDIANA, SANDRA
出版: (2010) -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN ATM TERHADAP KEPUASAN NASABAH
由: JALU W., DHARMESTA
出版: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
由: Saputri, Ardyana
出版: (2011) -
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI FINISHING SHOPPING BAG PADA
PT. JATRA SEJAHTERA SUKOHARJO
由: WIBISONO, ZAQIE HIMAWAN
出版: (2011) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Kantor Pos Cabang Boyolali Kota)
由: RISWOKO , RISWOKO
出版: (2008)