ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN COFFEE SHOP ASING DAN COFFEE SHOP LOKAL DI SURAKARTA
Persaingan antara coffee shop asing dan coffee shop lokal semakin ketat, hal ini disebabkan adanya perubahan perilaku masyarakat terhadap fungsi dari sebuah cafe atau coffee shop, yang melahirkan fenomena sosial dan budaya baru. Disamping sebagai tempat untuk minum teh atau kopi dan menyantap makana...
Na minha lista:
Autor principal: | JAYOKO, AAN |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado em: |
2011
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/12621/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA
COFFEE SHOP ROCKETZ DI SOLO
Por: ARDIANA, SANDRA
Publicado em: (2010) -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN ATM TERHADAP KEPUASAN NASABAH
Por: JALU W., DHARMESTA
Publicado em: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
Por: Saputri, Ardyana
Publicado em: (2011) -
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI FINISHING SHOPPING BAG PADA
PT. JATRA SEJAHTERA SUKOHARJO
Por: WIBISONO, ZAQIE HIMAWAN
Publicado em: (2011) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Kantor Pos Cabang Boyolali Kota)
Por: RISWOKO , RISWOKO
Publicado em: (2008)