ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN COFFEE SHOP ASING DAN COFFEE SHOP LOKAL DI SURAKARTA
Persaingan antara coffee shop asing dan coffee shop lokal semakin ketat, hal ini disebabkan adanya perubahan perilaku masyarakat terhadap fungsi dari sebuah cafe atau coffee shop, yang melahirkan fenomena sosial dan budaya baru. Disamping sebagai tempat untuk minum teh atau kopi dan menyantap makana...
Guardat en:
Autor principal: | JAYOKO, AAN |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicat: |
2011
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/12621/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA
COFFEE SHOP ROCKETZ DI SOLO
per: ARDIANA, SANDRA
Publicat: (2010) -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN ATM TERHADAP KEPUASAN NASABAH
per: JALU W., DHARMESTA
Publicat: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
per: Saputri, Ardyana
Publicat: (2011) -
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI FINISHING SHOPPING BAG PADA
PT. JATRA SEJAHTERA SUKOHARJO
per: WIBISONO, ZAQIE HIMAWAN
Publicat: (2011) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Kantor Pos Cabang Boyolali Kota)
per: RISWOKO , RISWOKO
Publicat: (2008)