ANALISIS ANALISIS PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL GRAND ORCHID DI SURAKARTA

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh dari penerapan Sistem Informasi Manajemen dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Grand Orchid di Surakarta. Dalam penelitian ini digunakan tiga macam variabel independen yaitu kecepatan, ketepatan dan aku...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: Wardhana, Ghilar Adhitya
フォーマット: 学位論文
言語:English
English
English
English
English
English
English
English
English
出版事項: 2011
主題:
オンライン・アクセス:https://eprints.ums.ac.id/12619/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!