ANALISIS ANALISIS PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL GRAND ORCHID DI SURAKARTA

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh dari penerapan Sistem Informasi Manajemen dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Grand Orchid di Surakarta. Dalam penelitian ini digunakan tiga macam variabel independen yaitu kecepatan, ketepatan dan aku...

Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
1. Verfasser: Wardhana, Ghilar Adhitya
Format: Abschlussarbeit
Sprache:English
English
English
English
English
English
English
English
English
Veröffentlicht: 2011
Schlagworte:
Online Zugang:https://eprints.ums.ac.id/12619/
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!