ANALISIS ANALISIS PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL GRAND ORCHID DI SURAKARTA
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh dari penerapan Sistem Informasi Manajemen dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Grand Orchid di Surakarta. Dalam penelitian ini digunakan tiga macam variabel independen yaitu kecepatan, ketepatan dan aku...
Պահպանված է:
Հիմնական հեղինակ: | Wardhana, Ghilar Adhitya |
---|---|
Ձևաչափ: | Թեզիս |
Լեզու: | English English English English English English English English English |
Հրապարակվել է: |
2011
|
Խորագրեր: | |
Առցանց հասանելիություն: | https://eprints.ums.ac.id/12619/ |
Ցուցիչներ: |
Ավելացրեք ցուցիչ
Չկան պիտակներ, Եղեք առաջինը, ով նշում է այս գրառումը!
|
Նմանատիպ նյութեր
-
HUBUNGAN BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN DI GRAND ORCHID HOTEL SURAKARTA
: SANTOSA, MOCHAMAD CHURNIAWAN
Հրապարակվել է: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Հրապարակվել է: (2010) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
: HERLINA W, RACHMAWATI
Հրապարակվել է: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
: YUNITASARI, RUSLINA
Հրապարակվել է: (2010) -
PENGARUH GENDER DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGENAI PELAYANAN HYPERMART SOLO GRAND MALL
: HUSAIN, HAIKAL HABIB
Հրապարակվել է: (2010)