ANALISIS ANALISIS PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL GRAND ORCHID DI SURAKARTA
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh dari penerapan Sistem Informasi Manajemen dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Grand Orchid di Surakarta. Dalam penelitian ini digunakan tiga macam variabel independen yaitu kecepatan, ketepatan dan aku...
Saved in:
Main Author: | Wardhana, Ghilar Adhitya |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English English English English |
Published: |
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/12619/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
by: NUGROHO , SETYO ADI
Published: (2006) -
HUBUNGAN BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN DI GRAND ORCHID HOTEL SURAKARTA
by: SANTOSA, MOCHAMAD CHURNIAWAN
Published: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
by: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Published: (2010) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPADA KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGINAPAN (STUDI EMPIRIS DI HOTEL LOR IN SOLO)
by: NUGROHO, YAN TOTO
Published: (2011) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
by: HERLINA W, RACHMAWATI
Published: (2010)