Cita APA (7th ed.)

Wardhana, G. A. (2011). ANALISIS ANALISIS PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL GRAND ORCHID DI SURAKARTA.

Cita Chicago (17th ed.)

Wardhana, Ghilar Adhitya. ANALISIS ANALISIS PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL GRAND ORCHID DI SURAKARTA. 2011.

Cita MLA (9th ed.)

Wardhana, Ghilar Adhitya. ANALISIS ANALISIS PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL GRAND ORCHID DI SURAKARTA. 2011.

Atenció: Aquestes cites poden no estar 100% correctes.