ANALISIS PENGARUH VARIABEL PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. DANLIRIS DI SUKOHARJO
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh personal selling dan periklanan terhadap volume penjualan. Dalam penelitian ini menggunakan data sekunder yang terdiri dari data biaya personal selling, biaya periklanan serta volume penjualan sela ma tahun 1999 sampai dengan 2008. Metode ana...
Gardado en:
Autor Principal: | SETYADI, HERMAWAN |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2011
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/12618/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT PABELAN SURAKARTA
por: UTOMO, RISWANTO MULYO
Publicado: (2007) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MARKETING MIX TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. DELTOMED WONOGIRI
por: WIDIYANINGRUM, AYU FARAH
Publicado: (2010) -
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SABAR MOTOR SURAKARTA
por: ROZI, FAHRUR
Publicado: (2007) -
PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK BROTOSENO DI MASARAN SRAGEN
por: Astuti, Mirna Indah
Publicado: (2006) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. ANGKASA POLYPROPINDO JL. SOLO TAWANGMANGGU SAPEN MOJOLABAN SUKOHARJO
por: SUROTO, SUROTO
Publicado: (2006)