ANALISIS PENGARUH VARIABEL PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. DANLIRIS DI SUKOHARJO
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh personal selling dan periklanan terhadap volume penjualan. Dalam penelitian ini menggunakan data sekunder yang terdiri dari data biaya personal selling, biaya periklanan serta volume penjualan sela ma tahun 1999 sampai dengan 2008. Metode ana...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | SETYADI, HERMAWAN |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English English English English English English English |
Cyhoeddwyd: |
2011
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/12618/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT PABELAN SURAKARTA
gan: UTOMO, RISWANTO MULYO
Cyhoeddwyd: (2007) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MARKETING MIX TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. DELTOMED WONOGIRI
gan: WIDIYANINGRUM, AYU FARAH
Cyhoeddwyd: (2010) -
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SABAR MOTOR SURAKARTA
gan: ROZI, FAHRUR
Cyhoeddwyd: (2007) -
PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK BROTOSENO DI MASARAN SRAGEN
gan: Astuti, Mirna Indah
Cyhoeddwyd: (2006) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. ANGKASA POLYPROPINDO JL. SOLO TAWANGMANGGU SAPEN MOJOLABAN SUKOHARJO
gan: SUROTO, SUROTO
Cyhoeddwyd: (2006)