ANALISIS PENGARUH VARIABEL PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. DANLIRIS DI SUKOHARJO

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh personal selling dan periklanan terhadap volume penjualan. Dalam penelitian ini menggunakan data sekunder yang terdiri dari data biaya personal selling, biaya periklanan serta volume penjualan sela ma tahun 1999 sampai dengan 2008. Metode ana...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: SETYADI, HERMAWAN
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
English
English
English
English
English
English
Cyhoeddwyd: 2011
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/12618/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!

Eitemau Tebyg