PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA PO. GAJAHMUNGKUR DIWONOGIRI

Tujuan dari penelitian: 1) Menganalisis dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari tangible, reliability, responsevenes, assurance, dan empathy berpengaruh terhadap sikap konsumen baik secara parsial maupun bersama-sama; 2) Mengidentifikasi dimensi kualitas pelayanan jasa yang mempunyai pengaruh...

Cur síos iomlán

Sábháilte in:
Sonraí bibleagrafaíochta
Príomhchruthaitheoir: Aji, Indra Bayu Sekar
Formáid: Tráchtas
Teanga:English
English
English
English
English
English
English
English
Foilsithe / Cruthaithe: 2011
Ábhair:
Rochtain ar líne:https://eprints.ums.ac.id/12615/
Clibeanna: Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!