PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA PO. GAJAHMUNGKUR DIWONOGIRI
Tujuan dari penelitian: 1) Menganalisis dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari tangible, reliability, responsevenes, assurance, dan empathy berpengaruh terhadap sikap konsumen baik secara parsial maupun bersama-sama; 2) Mengidentifikasi dimensi kualitas pelayanan jasa yang mempunyai pengaruh...
Saved in:
Hovedforfatter: | Aji, Indra Bayu Sekar |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English English |
Udgivet: |
2011
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/12615/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta)
af: EFENDI, FAJAR NOVA
Udgivet: (2006) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BRI UNIT COLOMADU
af: Nugroho, Erwin
Udgivet: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
af: ROMDHONI, YULI
Udgivet: (2007) -
ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP JASA PELAYANAN KOPERASI SOPIR TRANSPORTASI (TAKSI-KOSTI) SOLO
af: PADMASARI, FIRANIKA PUTRI
Udgivet: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JASA KOPERASI PANDAWA JAYA PABELAN KARTASURA
af: SAPUTRA , MUH HALIM
Udgivet: (2010)