PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN JAMKESMAS DI TEMPAT PENDAFTARAN PASIEN RAWAT INAP REGULER RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2010
Pelayanan tempat pendaftaran pasien rawat inap reguler (TPPRI) yang berkualitas akan memberikan tingkat kepuasan pasien Jamkesmas yang tinggi yang akan berdampak pada kepercayaan masyarakat terhadap rumah sakit. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menguji dan membuktikan secara e...
Zapisane w:
1. autor: | INDRATI , DWI |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English English English English English English English English |
Wydane: |
2011
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/12609/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PESERTA JAMKESMAS DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH KARANGANYAR
od: MUTIARA , ARUMSARI PRASETYA
Wydane: (2011) -
EVALUASI PENGOBATAN DIARE AKUT PADA PASIEN RAWAT INAP RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2009
od: FATIMAH , NURUL
Wydane: (2011) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RSUD PANDAN ARANG
BOYOLALI
od: ANITASARI, ANITASARI
Wydane: (2010) -
EVALUASI PENGGUNAAN OBAT ASMA PADA PASIEN ASMA RAWAT INAP DI RSUD DR. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2009
od: MARDLOTILLAH , WETTY
Wydane: (2011) -
TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP TERHADAP PELAYANAN APOTEK RUMAH SAKIT UMUM Dr. MOEWARDI SURAKARTA PERIODE FEBRUARI – MARET TAHUN 2010
od: NOVIYANTI , RANI SURYA
Wydane: (2010)