PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN JAMKESMAS DI TEMPAT PENDAFTARAN PASIEN RAWAT INAP REGULER RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2010
Pelayanan tempat pendaftaran pasien rawat inap reguler (TPPRI) yang berkualitas akan memberikan tingkat kepuasan pasien Jamkesmas yang tinggi yang akan berdampak pada kepercayaan masyarakat terhadap rumah sakit. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menguji dan membuktikan secara e...
Enregistré dans:
Auteur principal: | INDRATI , DWI |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/12609/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
EVALUASI PENGOBATAN DIARE AKUT PADA PASIEN RAWAT INAP RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2009
par: FATIMAH , NURUL
Publié: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PESERTA JAMKESMAS DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH KARANGANYAR
par: MUTIARA , ARUMSARI PRASETYA
Publié: (2011) -
EVALUASI PENGGUNAAN OBAT ASMA PADA PASIEN ASMA RAWAT INAP DI RSUD DR. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2009
par: MARDLOTILLAH , WETTY
Publié: (2011) -
ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN PENGEMBALIAN DOKUMEN REKAM MEDIS RAWAT INAP REGULER DI RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA
par: NAFISATUN , NINIK
Publié: (2011) -
HUBUNGAN PENGETAHUAN DAN MOTIVASI PERAWAT DENGAN KELENGKAPAN PENGISIAN RESUME KEPERAWATAN DI INSTALASI RAWAT INAP REGULER RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA
par: SUPRIYATI , SUPRIYATI
Publié: (2011)