PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI JASA KESEHATAN DI KLINIK PERMATA HATI PLOSOREJO KUTO KERJO KARANGANYAR
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty) terhadap kepuasan pemakai jasa kesehatan dan mengetahui dimensi kualitas pelayanan yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pemakai jasa kesehatan. Berdasarkan...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | HARTANTI, HARTANTI |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2011
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/12596/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI JASA PENGINAPAN DI HOTEL PRAMESTHI KARTASURA
de réir: RINI, SETYA
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DILIHAT DIMENSI KUALITAS JASA DI PUSKEMAS TERAS BOYOLALI
de réir: HARYANTO , HARYANTO
Foilsithe / Cruthaithe: (2006) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
de réir: WIDYAWATI, YAYUK
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BRI UNIT COLOMADU
de réir: Nugroho, Erwin
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA
de réir: AUDI, EDO RIAUNAL
Foilsithe / Cruthaithe: (2006)