PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI JASA KESEHATAN DI KLINIK PERMATA HATI PLOSOREJO KUTO KERJO KARANGANYAR
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty) terhadap kepuasan pemakai jasa kesehatan dan mengetahui dimensi kualitas pelayanan yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pemakai jasa kesehatan. Berdasarkan...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | HARTANTI, HARTANTI |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English English English English English English English |
Cyhoeddwyd: |
2011
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/12596/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI JASA PENGINAPAN DI HOTEL PRAMESTHI KARTASURA
gan: RINI, SETYA
Cyhoeddwyd: (2011) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DILIHAT DIMENSI KUALITAS JASA DI PUSKEMAS TERAS BOYOLALI
gan: HARYANTO , HARYANTO
Cyhoeddwyd: (2006) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
gan: WIDYAWATI, YAYUK
Cyhoeddwyd: (2007) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BRI UNIT COLOMADU
gan: Nugroho, Erwin
Cyhoeddwyd: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA
gan: AUDI, EDO RIAUNAL
Cyhoeddwyd: (2006)