HARTANTI, H. (2011). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI JASA KESEHATAN DI KLINIK PERMATA HATI PLOSOREJO KUTO KERJO KARANGANYAR.
शिकागो शैली (17वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रHARTANTI, HARTANTI. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI JASA KESEHATAN DI KLINIK PERMATA HATI PLOSOREJO KUTO KERJO KARANGANYAR. 2011.
एमएलए (9वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रHARTANTI, HARTANTI. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI JASA KESEHATAN DI KLINIK PERMATA HATI PLOSOREJO KUTO KERJO KARANGANYAR. 2011.
चेतावनी: ये उद्धरण हमेशा 100% सटीक नहीं हो सकते हैं.