ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN DALAM MEMBELI BATIK DI PUSAT GROSIR SOLO

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam membeli pakaian Batik di Pusat Grosir Solo dan mengetahui dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam pembelian batik di Pusat Grosir Solo. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan dapat memberi...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: PRAHESTININGSIH, DESI
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
English
English
English
English
English
English
Cyhoeddwyd: 2011
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/12594/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!