ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 orang responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini memakai kuesioner dan menggunakan skala likert 5 point dari sangat tidak set...

Mô tả đầy đủ

Đã lưu trong:
Chi tiết về thư mục
Tác giả chính: Saputri, Ardyana
Định dạng: Luận văn
Ngôn ngữ:English
English
English
English
English
English
English
English
Được phát hành: 2011
Những chủ đề:
Truy cập trực tuyến:https://eprints.ums.ac.id/12591/
Các nhãn: Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
_version_ 1804995652833247232
author Saputri, Ardyana
author_facet Saputri, Ardyana
author_sort Saputri, Ardyana
collection ePrints
description Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 orang responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini memakai kuesioner dan menggunakan skala likert 5 point dari sangat tidak setuju sampai sangat setuju. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan convenience sampling. Metode analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil penelitian data, hipotesis pertama diduga terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan Swalayan Hardjono Baturetno. Hipotesis kedua diduga terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kepuasan Pelanggan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dapat mempengaruhi Loyalitas Pelanggan dengan baik.
format Thesis
id oai:eprints.ums.ac.id:12591
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
language English
English
English
English
English
English
English
English
publishDate 2011
record_format eprints
spelling oai:eprints.ums.ac.id:12591 https://eprints.ums.ac.id/12591/ ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN Saputri, Ardyana HD28 Management Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 orang responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini memakai kuesioner dan menggunakan skala likert 5 point dari sangat tidak setuju sampai sangat setuju. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan convenience sampling. Metode analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil penelitian data, hipotesis pertama diduga terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan Swalayan Hardjono Baturetno. Hipotesis kedua diduga terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kepuasan Pelanggan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dapat mempengaruhi Loyalitas Pelanggan dengan baik. 2011 Thesis NonPeerReviewed application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12591/1/HALAMAN_DEPAN.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12591/2/BAB_I.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12591/3/BAB_II.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12591/4/BAB_III.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12591/5/BAB_IV.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12591/6/BAB_V.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12591/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12591/8/LAMPIRAN.pdf Saputri, Ardyana (2011) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta. B100060013
spellingShingle HD28 Management
Saputri, Ardyana
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
title ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
title_full ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
title_fullStr ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
title_full_unstemmed ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
title_short ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
title_sort analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada swalayan hardjono baturetn
topic HD28 Management
url https://eprints.ums.ac.id/12591/
work_keys_str_mv AT saputriardyana analisispengaruhkualitaspelayanandankepuasanpelangganterhadaployalitaspelangganpadaswalayanhardjonobaturetn