ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 orang responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini memakai kuesioner dan menggunakan skala likert 5 point dari sangat tidak set...

תיאור מלא

שמור ב:
מידע ביבליוגרפי
מחבר ראשי: Saputri, Ardyana
פורמט: Thesis
שפה:English
English
English
English
English
English
English
English
יצא לאור: 2011
נושאים:
גישה מקוונת:https://eprints.ums.ac.id/12591/
תגים: הוספת תג
אין תגיות, היה/י הראשונ/ה לתייג את הרשומה!
תיאור
סיכום:Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 orang responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini memakai kuesioner dan menggunakan skala likert 5 point dari sangat tidak setuju sampai sangat setuju. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan convenience sampling. Metode analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil penelitian data, hipotesis pertama diduga terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan Swalayan Hardjono Baturetno. Hipotesis kedua diduga terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kepuasan Pelanggan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dapat mempengaruhi Loyalitas Pelanggan dengan baik.