ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN ATRIBUT PRODUK JASA WARUNG INTERNET BONET DI KARANGANYAR DALAM KEPUTUSAN MENYEWA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya hubungan yang signifikan antara karakteristik konsumen yang meliputi jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan, jenis pekerjaan, dan tingkat pendapatan dengan atribut warung internet Bonet di Karanganyar yang meliputi lokasi, kecepatan akses, har...
Tallennettuna:
Päätekijä: | Aina, Dyah Nur |
---|---|
Aineistotyyppi: | Opinnäyte |
Kieli: | English English English English English English English English |
Julkaistu: |
2011
|
Aiheet: | |
Linkit: | https://eprints.ums.ac.id/12590/ |
Tagit: |
Lisää tagi
Ei tageja, Lisää ensimmäinen tagi!
|
Samankaltaisia teoksia
-
ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT
PRODUK JASA PENDIDIKAN KOMPUTER PADA LEMBAGA
PENDIDIKAN ALFABANK CABANG KLECO SURAKARTA
Tekijä: Rumaida, Zulis
Julkaistu: (2006) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT ATRIBUT JASA PELAYANAN TAMAN REKREASI WATER PARK DI KARTASURA
Tekijä: Synto P.S.S., Guruh
Julkaistu: (2010) -
HUBUNGAN KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN ATRIBUT RUMAH DALAM KEPUTUSAN PEMBELIANRUMAH DI GRAHA KENCANA REGENCY COLOMADU
Tekijä: WAHYUDIANTO, ARI
Julkaistu: (2006) -
ANALISIS PERILAKU MAHASISWA UMS DALAM PENGGUNAAN JASA
WARUNG INTERNET CONNEXIONS DI SURAKARTA
Tekijä: MUSLIH, MOH.
Julkaistu: (2007) -
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK MIE SEDAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Tekijä: Chusnun, Muhammad
Julkaistu: (2011)