ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN ATRIBUT PRODUK JASA WARUNG INTERNET BONET DI KARANGANYAR DALAM KEPUTUSAN MENYEWA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya hubungan yang signifikan antara karakteristik konsumen yang meliputi jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan, jenis pekerjaan, dan tingkat pendapatan dengan atribut warung internet Bonet di Karanganyar yang meliputi lokasi, kecepatan akses, har...
Uloženo v:
Hlavní autor: | Aina, Dyah Nur |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English English English English English English English |
Vydáno: |
2011
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/12590/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT
PRODUK JASA PENDIDIKAN KOMPUTER PADA LEMBAGA
PENDIDIKAN ALFABANK CABANG KLECO SURAKARTA
Autor: Rumaida, Zulis
Vydáno: (2006) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT ATRIBUT JASA PELAYANAN TAMAN REKREASI WATER PARK DI KARTASURA
Autor: Synto P.S.S., Guruh
Vydáno: (2010) -
HUBUNGAN KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN ATRIBUT RUMAH DALAM KEPUTUSAN PEMBELIANRUMAH DI GRAHA KENCANA REGENCY COLOMADU
Autor: WAHYUDIANTO, ARI
Vydáno: (2006) -
ANALISIS PERILAKU MAHASISWA UMS DALAM PENGGUNAAN JASA
WARUNG INTERNET CONNEXIONS DI SURAKARTA
Autor: MUSLIH, MOH.
Vydáno: (2007) -
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK MIE SEDAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Autor: Chusnun, Muhammad
Vydáno: (2011)