ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PESERTA JAMKESMAS DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH KARANGANYAR

Indikator utama untuk mengetahui mutu pelayanan adalah kepuasan pasien. Selama ini pihak Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Karanganyar belum pernah mengadakan evaluasi kepuasan pasien yang mengkhususkan pada pasien rawat inap peserta Jamkesmas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: MUTIARA , ARUMSARI PRASETYA
フォーマット: 学位論文
言語:English
English
出版事項: 2011
主題:
オンライン・アクセス:https://eprints.ums.ac.id/12581/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

類似資料